Daerah

DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara Resmi Lantik 1 Anggota PAW Fraksi PDIP

BeritaNasional.ID-kefamenanu,- Andina Winantuningtyas resmi menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten TTU periode 2019 – 2024 menggantikan Frengky Saunoah, anggota Fraksi PDIP, DPRD TTU yang mengundurkan diri sebagai salah satu calon bupati pada pilkada 2020 beberapa waktu lalu.

Dimana Prosesi pengangkatan dan pengambilan sumpah pergantian Antar Waktu (PAW) Andina ini langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. TTU, Hendrikus F. Bana serta disaksikan hadirin di ruang rapat Paripurna, Senin (26/7/2021).

Ketua DPRD TTU Hendrikus F. Bana dalam sambutannya mengatakan peristiwa pengambilan sumpah/janji jabatan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu merupakan bagian dari proses demokrasi yang harus dilalui sesuai dengan mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kepada anggota DPRD yang baru diambil sumpah, Hendrikus berpesan agar tetap tekun berjuang mengemban amanah rakyat dengan menempatkan kepentingan masyarakat jauh di atas kepentingan pribadi atau golongan.

Hendrikus juga berpesan agar Andina dapat cepat menyesuaikan diri dengan ke 29 anggota DPRD yang lain dan juga membangun komunikasi yang harmonis dengan berbagai pihak terutama dengan pihak pemerintah daerah agar cita – cita bersama kesejahteraan rakyat dapat tercapai.

Sementara itu Andina Winantuningtyas ketika dikonfirmasi seusai acara pengambilan sumpah, ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas peristiwa yang sangat bersejarah dalam hidupnya ini.

Ia berjanji akan menjaga amanah besar yang dipercayakan oleh rakyat di atas pundaknya, dengan mendedikasikan diri secara utuh untuk kepentingan rakyat.

“Saya siap berjuang untuk kepentingan rakyat. Saya mengharapkan dukungan semua pihak agar tugas mulia ini dapat saya laksanakan dengan baik” ungkap Andina.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button