AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

DPRD Sulbar Gelar Rapat Banggar

BeritaNasionla.ID.MAMUNU SULBAR —Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Badan Anggaran (Banggar) dalam rangka Pembahasan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023 terkait Program Bantuan Rumah Ibadah yang belum terealisasi Tahun Anggaran 2023, rapat dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Barat. (Rabu, 6 September 2023).

Rapat Badan Anggaran (Banggar) dalam rangka Pembahasan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023 terkait Program Bantuan Rumah Ibadah yang belum terealisasi Tahun Anggaran 2023

 

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Abdul Rahim bersama Ketua DPRD Sulawesi Barat Siti Suraidah Suhardi, serta para Anggota Badan Anggaran lainnya, juga turut hadir Biro Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Inspektorat Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Rapat Badan Anggaran (Banggar) dalam rangka Pembahasan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023 terkait Program Bantuan Rumah Ibadah yang belum terealisasi Tahun Anggaran 2023 (foto Lina hms)

Dalam Pembahasan Rapat  ,seluruh stakeholder menyepakati bersama terkait Program Kegiatan pada Belanja Hibah Rumah Ibadah Tahun Anggaran 2023 yang belum terealisasi akan tetap dilanjutkan. Lebih lanjut lagi bahwa seluruh belanja Hibah khususnya belanja rumah ibadah pada tahun 2023 untuk tetap dijalankan pada anggaran perubahan 2023.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button