AdvedtorialSulbar

DPRD Sulbar Gelar Rapat Konsultasi Banggar

BeritaNasional.id.Sulbar —   Rapat Konsultasi Banggar DPRD Provinsi Sulawesi Barat bersama Komisi-Komisi, TAPD dan OPD dalam rangka Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) TA. 2023, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat. Rabu, 16/11/2022.

 

Rapat Konsultasi Banggar DPRD Provinsi Sulawesi Barat bersama Komisi-Komisi, TAPD dan OPD dalam rangka Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) TA. 2023 (foto Ln)

 

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II, H. Sudirman yang didampingi Wakil Ketua Komisi, Firman Argo Waskito dan Sekretaris Komisi, Muhammad Jayadi. Turut hadir Anggota Komisi diantaranya, Kalma Katta, Rayu, Mulyadi Bintaha, Ahmad Ikhsan Syarif, Megawati dan Sabar Budiman.

Adapun OPD yang hadir:
1. Bidang Penanaman Modal dan PTSP
2. Biro Ekonomi dan Pembangunan
3. Dinas Pariwisata
4. Dinas Ketahanan Pangan
5. Bappeda
6. Biro Hukum

Pada rapat tersebut Kalma Katta mengatakan “ada 3 masalah kendala yang harus diatasi oleh bidang penanaman modal, semoga masalah kendala tersebut dapat diselesaikan tahun depan secara bertahap.” Pungkasnya

Demikian halnya Firman Argo Waskito mengatakan bahwa “Promosi yang dilakukan dari dinas Pariwisata kurang maksimal, salah satu contohnya kain sekomandi salah satu khas Sulbar di klaim sebagai icon budaya Toraja, dengan adanya kejadian tersebut berharap website tidak hanya berupa update berita tetapi juga harus ada etalase produk-produk khas Sulawesi Barat.” Ungkap Wakil Ketua Komisi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button