SumateraSumatera Utara

Dr. Badikenita Br. Sitepu SE.,SH.,M.Si Ikut Berpartisipasi Dalam Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sipinggol-pinggol Pematangsiantar

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT –Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024 asal Sumatera Utara Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sipinggol-pinggol Pematangsiantar, Minggu (3/9/2023).

Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sipinggol-pinggol Pematangsiantar turut dihadiri oleh pendeta HKBP Resort Sipinggolpinggol, Pdt M Tambunan, M.Th dan mewakili Gubernur Sumatera Utara, Dr. Naslindo Sirait, SE., MM (Kadis Koperasi dan UMKM Sumatera Utara).

Adapun yang menyampaikan Firman Tuhan (Pengkhotbah) adalah Pdt.Dr. Rospita Siahaan.

Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi diundang khusus oleh Panitia untuk menghadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sipinggol-pinggol Pematangsiantar.

Dalam kesempatan itu, Dr.Badikenita Br Sitepu SE,SH,MSi yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) juga ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana Pembangunan Gereja HKBP Sipinggol-pinggol Pematangsiantar.

“Kita berharap semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan panitia untuk mendukung panitia dalam merenovasi serta melanjutkan pembangunan Gereja HKBP Sipinggol-pinggol Pematangsiantar,”
Kata Badikenita Br Sitepu yang juga merupakan satu-satunya kandidat dari kaum perempuan yang maju Caleg DPD RI di Pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button