AcehDaerah

Dr Zulfikar MA Jabat Direktur Pascasarjana IAIN Langsa, Mahasiswa HKI Unit 2 Ucap Selamat

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR – Mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI) Pascasarjana unit 2 mengucapkan selamat atas pelantikan Dr. Zulfikar, MA sebagai Direktur Pascasarjana IAIN Langsa periode 2023-2027.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA selaku Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa yang dipusatkan di Aula barat kampus setempat Selasa kemarin.

Selain Direktur Pascasarjana, Rektor juga melantik sejumlah jajaran pejabat baru lainnya, mulai dari wakil rektor, dekan dan kepala bidang di lingkungan IAIN Langsa.

“Alhamdulillah, kami keluarga besar Mahasiswa HKI unit 2 Pascasarjana mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan dan amanah baru Dr Zulfikar MA selaku Direktur Pascasarjana” ungkap Keuchik Romi Syahputra Mahasiswa HKI Unit 2 mewakili kawan-kawan, Sabtu (01/07/2023).

Pihaknya memberi dukungan penuh untuk mewujudkan kemajuan dunia pendidikan, khususnya Kampus IAIN Langsa.

“Kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada wakil rektor, dekan dan kepala bidang di lingkungan IAIN yang baru di lantik, semoga nantinya terus membawa berkah dan manfaat kebaikan, aamiin” pungkas Keuchik Romi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button