Ragam

Dua Bus Tabrakan Di Pantura, Ada Penumpang Tewas & Terluka

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Jalur Pantura Banyuwangi memakan korban lagi. Dua bus terlibat tabrakan pada Kamis (27/12/18) dinihari. Insiden yang terjadi di KM 13 Dusun Selogiri, Kecamatan Ketapang, Kecamatan Kalipuro atau di selatan Watudodol tersebut mengejutkan warga setempat yang sedang menikmati mimpinya.

Bus yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah bus Bali Radiance DK-9238-FC yang melaju dari arah Surabaya menuju Pelabuhan Ketapang berlanjut ke Bali melawan bus Piala Mas Nopol EA-7304-A dari arah Pelabuhan Ketapang menuju Surabaya.

Supir bus BR Queen, Bambang, mengisahkan bahwa Bali Radiance satu arah dengan rombongannya menuju ke Bali. Bus itu melaju dengan kecepatannya yang sangat tinggi dan sempat mendahului angkutan massal yang dikendarainya.

“Usai disalip bus kami dihentikan warga karena ada kecelakaan. Setelah kami lihat ternyata bus Bali Radiance,” kisahnya.

Informasi awal, dua penumpang Piala Mas meninggal dunia. Keduanya bernama marwi(45) dan Kaceng (25).

“Satu penumpang Bali Radiance kabarnya ada yang meninggal. Korban seorang wanita lanjut usia,” tukas Imam, warga Ketapang.

Kerasnya benturan mengakibatkan kerusakan parah pada kedua bus. Bodi bagian depan bus Bali Radiance hancur. Ringsek inilah yang diduga mengakibatkan kematian dua penumpangnya akibat terjepit.

Sementara lawannya, Piala Mas terguling dan melintang di jalan. Kedua Bodi bus menutup akses jalan Banyuwangi – Situbondo sehingga memicu kemacetan. Belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Banyuwangi. Sementara keberadaan dua sopir bus belum diketahui. (red)

Caption : Kondisi dua bus yang terlibat kecelakaan dan melintang di jalan raya Banyuwangi-Situbondo

Tags
Show More

Related Articles

Close