Ragam

Dua Korban Tertimpa Pohon Trembesi Dirawat Di RSUD Blambangan

Mobil Xenia Ringsek Masih Di TKP Desa Bengkak Wongsorejo

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Dua korban terjepit mobil Xenia akibat tertimpa pohon Trembesi yang tumbang di Jalan Pantura Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi, saat ini sudah menjalani perawatan di RSUD Blambangan. Belum diperoleh keterangan sejauh mana luka kedua korban tersebut.

Sementara setelah berhasil mrngevakuasi kedua korban terjepit mobil Xenia, aparat kepolisian bersama tim URC BPBD Banyuwangi serta warga setempat segera menyingkirkan kayu pohon Tembesi tersebut dengan cara menggergaji dan memotongnya menjadi beberapa bagian. Selanjutnya aparat langsung melakukan penataan dan mengurai arus jalan raya Pantura jurusan Banyuwangi-Situbondo yang sempat macet total sepanjang 2-3 kilometer.

Penuturan warga setempat bernama Roby (40), setelah dilakukan pemotongan kayu pohon trembesi yang tumbang, arus lalin mulai bisa lancar kembali.

“Alhamdulillah arus lalin sudah lancar sejak pukul 13.30 WIB. Kondisi mobil Xenia yang ringsek dan rusak parah masih berada di TKP depan rumah warga sambil menunggu dievakuasi petugas Lakalantas Polres Banyuwangi,” tuturnya, Senin (31/12/18) siang.

Sebelumnya, sebuah pohon Trembesi tumbang di Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo langsung menutup akses jalan dari dua arah. Bahkan arus Lalulintas kendaraan di jalur Pantura Banyuwangi – Situbondo menjadi macet total. Gara-garanya sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol L 1993 TB menjadi korban reruntuhan dahan pohon Trembesi yang tumbang tersebut pada Senin (31/12/18) sekitar pukul 10.30 WIB. (red)

Caption : Mobil Daihatsu Xenia Nopol L 1993 TB yang ringsek dan rusak parah akibat tertimpa pohon Trembesi tumbang dan situasi jalan Pantura Banyuwangi-Situbondo yang sudah normal

Tags
Show More

Related Articles

Close