Jawa TimurProbolinggo

Dua Korban Warga Probolinggo Tabrak Lari, Tewas di Tempat

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Dua orang korban tabrak lari tersebut berasal dari Desa Pohsangit leres, Blok Krajan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Korban meninggal dunia usai mengalami tabrak lari pada sabtu (4/11/2023) siang, pukul 12.00 WIB.

Korban tersebut bernama Asnan, dan Kadir. Keduanya mengalami tabrak lari, ketika melintas di Jalan Raya Pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Naasnya, truk yang menabrak korban tersebut melarikan diri dan melajukan kendaraannya tanpa melihat kondisi korban.

Berdasarkan kesaksian warga setempat mengatakan, kedua korban tersebut melaju dari arah timur, menuju arah barat.

Jamal warga sekitar mengatakan”memang kondisi jalan disini mengalami penyempitan, dan bergeronjal, akhirnya, dari arah yang sama, sebuah truk melintas, lalu korban terlindas oleh truk tersebut,” terangnya.

Kadir korban yang meninggal di TKP, Sedangkan rekannya Asnan, meninggal di RSUD Tongas, mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuh.

“Memang jalan ini, terutama jembatan kuning ini sering sekali terjadi kecelakaan seperti ini,memang hanya jembatan ini yang hingga kini belum diperbaiki,” ucap Jamal.

Jenazah korban diiringi isak tangis keluarga yang menangis histeris, ketika mengetahui kondisi korban yang sudah tak bernyawa. Aris, keponakan Asnan memgatakan, jika sebelumnya korban berpamitan untuk melihat sapi di Tongas.

Aris mengatakan bahwa pamannya itu “Bilangnya lihat sapi tadi, bersama rekannya, yang bernama Kadir, namun baru saja dapat satu jam keluar rumah, malah kita mendapat kabar jika Pak Asnan meninggal dunia tertabrak truk,” terangnya

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Kumoro menuturkan, kecelakaan di Jalan Raya Pantura Desa Banjarsari yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

Salah satu korban Kadir meninggal dunia di TKP sedangkan Asnan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tongas. Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota masih menyelidiki kecelakaan yang terjadi di Desa Banjarsari dan mengejar truk yang menabrak korban,” ujarnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button