ACEH

Dua Putra Darul Hikmah Wakili Aceh Jaya ke MTQ Provinsi di Pidie

image_pdf

Beritanasional.Id, Calang – Syahrul Gunawan, Remaja asal Gampong Krueng Tho dan Muhammad Wali Asala Gampong Ujung Rimba Kecamatan Darul Hikmah mewakili Aceh Jaya untuk mengikuti MTQ Ke 34 tingkat Provinsi Aceh di Pidie, yang di buka Sabtu malam (21/9/19).

Sebelumnya, Chahrull Gunawan berhasil meraih Juara II Cabang Qira’at Sab’ah Murattal Putra pada MTQ ke-XXXIII Provinsi Aceh di Idi, Aceh Timur.

Gunawan yang dikonfirmasi via telpon seluler, mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Darul Hikmah atas kepecayaan yang di amanahkan kepada dirinya sehingga kembali menjadi peserta pada MTQ Ke 34 tingkat Provinsi Aceh di Pidie.

“Alhamdulillah bang, berkat do’a, ureng syik, gure serta kepercayaan ureng Darul hikmah, kamoe ka berkesempatan lom mengikuti MTQ di tingkat Provinsi,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap dukungan do’a dari seluruh lapisan masyarakat agar kembali mendulang prestasi yang membanggakan Darul Darul Hikmah.

“Kamoe sangat berharap dukungan do’a bak ureng-ureng di Darul Hikmah, agar Allah memudahkan lon mengikuti acara nyo, (kami berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Darul Hikmah supaya lancar dalam mengikuti MTQ itu nanti- read)” harap remaja yang akrap disapa Gun itu. (Sumber net).

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close