TNI Dan Polri

Dukung Ketahanan Pangan Kapolres Polman dan Forkopimda Lakukan Panen Raya Padi

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Polman Gelar panen raya Padi bersama di Desa Sumberjo Kecamatan Wonomulyo , Kabupaten Polman, Rabu (05/08/20).

Kegiatan  memaksimalkan kesiapan ketahanan pangan di tengah pandemi dan jelang musim kemarau.

“Kali ini saya kembali bersama dengan Dandim yang di wakili oleh Danramil, Camat Wonomulyo dan segenap Muspida serta Muspika setempat. Melakukan kegiatan panen raya padi di Desa Sumberjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman”.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan sesuai harapan,bahwa warga masyarakat Kabupaten Polman siap di bidang ketahanan pangannya walau masih berada di kondisi pandemi dan memasuki musim kemarau,” tutur Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K.

Lanjut di katakan “Kami sangat mengapresiasi para petani Di Kabupaten Polman yang bisa mencukupi kebutuhan pangan utamanya sektor padi secara mandiri. Dan ini membuktikan bahwa Kabupaten Polman mampu menjaga ketahanan pangan dengan baik,” ungkapnya.

Di akhir Kapolres Polman menambahkan “Kami harapkan untuk seluruh elemen masyarakat Khususnya Masyarakat Kabupaten Polman Dapat terus membangun inovasi dalam hal ketahanan pangan di tengah pandemi Virus Covid-19 seperti inovasi pemanfaatan lahan kosong yang mungkin ada di sekitaran rumah yang dapat kita gunakan untuk menanam sayur mayur maupun pemanfaatan lainnya.ya saya fikir itu sangat baik dan sudah terfikir kan oleh masyarakat Kabupaten Polman dengan terbentuk nya Kampung Tangguh.tutup Kapolres Polman.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button