Artikel/OpiniRagam

Duo Grup Asal Lampung, Duo Sendari dan Duo Kembang Siap Panaskan Primadona Pantura 2024

BeritaNasional.ID — MNCTV sebagai stasiun televisi rumahnya musik dangdut memiliki beberapa program pencarian bakat dangdut terbaik, seperti Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Primadona Pantura, Kontes Ambyar Indonesia dan juga Kontes Swara Bintang.

Di awal tahun 2024, MNCTV menghadirkan program Primadona Pantura 2024, merupakan ajang pencarian penyanyi dangdut dengan genre panturaan atau koplo. Primadona Pantura 2024 mencari bakat perempuan yang memiliki kualitas suara merdu dan goyangan yang khas.

Pada tahun ini, merupakan tahun kedua Primadona Pantura, setelah pada tahun 2023 lalu telah berhasil melahirkan bintang dangdut berkualitas, yakni Febrilia Primanti atau yang lebih dikenal sebagai Fey asal Lampung sebagai juaranya, dan Kiky sebagai runner up Primadona Pantura.

Pada Primadona Pantura 2024 kali ini, ada 2 duo grup yang lolos ke babak kontes, mereka adalah Duo Sendari (Lampung) dan Duo Kembang (Lampung).

Duo Sundari beranggotakan Ayu dan Iemcha. Ayu berusia 24 tahun dan sudah terbiasa terjun ke dunia tarik suara serta modelling. Ayu memiliki bakat nyinden Caping Gunung dan Ngidamsari. Sedangkan, Iemcha berusia 29 tahun memiliki darah seni dari ayahnya yang merupakan pemain organ dan juga ibu yang merupakan penyanyi qosidah dan dangdut.

Kemudian, ada Duo Kembang yang beranggotakan Debbi dan Vika. Mereka berdua berusia 28 tahun. Debbi punya kebisaan utk modern dance dan reog, sedangkan Debbi terbiasa membuat video klip dangdut.

Jangan lewatkan ajang pencarian bakat Primadona Pantura 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB ditayangkan langsung di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button