DaerahRagam

Edukasi Digital Marketing Tapp Market ke Daerah Wisata Kampung Melon

BeritaNasional.ID, Blitar – Sektor e-commerce di Indonesia belum begitu dikenal secara massif. Jika dibandingkan dengan negara lain seperti Tiongkok, Indonesia tertinggal sangat jauh. Padahal dengan kondisi negara berbentuk kepulauan, sektor e-commerce sangat cocok bagi masyarakat Indonesia.

Agar pengetahuan tentang e-commerce dan digital marketing bisa lebih dikenal secara luas. Tapp Market sebagai salah satu aplikasi e-commerce yang mempunyai pertumbuhan yang sangat signifikan, memberikan edukasi dan pelatihan yang berupa mini gathering, workshop dan seminar kepada komunitas, pelaku UKM, karang taruna dan setiap elemen masyarakat lainnya. Dengan kemudahan dari Tapp Market yaitu fasilitas sistem belanja online dimana pembeli dapat membayar secara tunai di agen Tapp terdekat, edukasi yang diberikan dinilai tepat sasaran. Seperti edukasi digital marketing ke warga sekitar kawasan Kampung Melon Blitar pada bulan Mei ini.

Kawasan Wisata Kampung Melon merupakan salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Blitar, tepatnya terletak di desa Modangan, Nglegok Blitar. Berdirinya Kampung Melon ini berawal dari inisiatif para petani setempat yang ingin mengubah area persawahan yang kering menjadi lahan berupa green house melon yang mirip dengan pemandangan di luar negeri.

Edukasi tentang digital marketing ini disampaikan oleh Yunan Irawan, Marketing Communication Tapp area Malang. Banyak sekali produk hasil olahan Kampung Melon yang berkualitas dan layak jual, seperti sambal melon, sari buah melon, dan lain-lain. Dengan menggunakan aplikasi shopkeeper dari Tapp market, mereka bisa upload dan menjual produk tersebut secara online dan dilihat oleh jutaan orang di Indonesia. Tidak hanya itu, dengan menjadi agen Tapp market, juga bisa berjualan produk seperti pulsa, token listrik, PPOB, games, gadget, fashion dan produk – produk menarik lainnya. Sehingga dengan hanya menggunakan satu aplikasi, bisa berjualan secara mudah, cepat dan aman. Saat ini pun jumlah agen Tapp Market mencapai 63.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia.( yun/ich )

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close