DaerahOlahragaOlahraga banget

Edy sophiaan Terpilih Untuk Menahkodai Taekwondo Kota Mataram

BeritaNasional.id, Mataram, NTB – Taekwondo Indonesia (TI) kota Mataram melaksanakan musyawarah kota (Muskot) dalam rangka pemilihan Ketua dan pengurus TI kota Mataram untuk masa bakti 2021-2025 yang di selenggarakan di Bidari Hotel Mataram, Minggu (28/11/2021).

Tema yang diangkag sesuai yang terpampang pada background musyawarah kali ini adalah “Dengan Taekwondo kita Wujudkan Revitalisasi dan pembinaan organisasi Taekwondo kota Mataram menuju Prestasi Nasional”.

Muskot TI kota Mataram dihadiri oleh ketua dan pengurus TI kota Mataram periode 2017-2021, serta peserta dari masing-masing klub TI kota mataram. Sedangkan yang mempunyai hak suara dalam pemilihan ketua TI kota Mataram untuk periode 2021-2025 pada musyawarah berjumlah 18 suara, dimana 16 suara berasal dari peserta, 1 suara dari pengurus TI provinsi NTB serta 1 suara berasal dari Dewan Penasehat TI NTB.

Berdasarkan hasil Musyawarah, terpilih dua kandidat calon ketua TI kota Mataram periode 2021-2025 yang pertama Nyoman Oka Mahendra dan yang kedua Eddy Sophiaan yang ahirnya berlanjut kepada proses Votting.

Dari hasil voting Eddy Sophiaan terpilih sebagai ketua TI kota Mataram untuk periode 2021-2025 dengan perolehan suara 10, sedangkan Nyoman Oka memperoleh 6 suara, 1 diantaranya abstain dan 1suara  tidak dipergunakan karena tidak hadir.

Pada sambutannya Eddy mengatakan bahwa untuk meraih harapan itu dirinya akan melakukan pembenahan intern terlebih dahulu dengan melakukan komunikasi dan koordinasi yang intens terhadap seluruh pengurus TI Kota Mataram.

“Insya Allah sesuai thema yang terpampang kami bersama pengurus akan membawa TI Kota Mataram untuk lebih maju lagi,” ujar Eddy yang juga sebagai ketua Pemuda Pancasila kota Mataram ini.

Lanjut ketua terpilih Eddy, sangat yakin bahwa kota Mataram memiliki atlit-atlit yang hebat sehingga optimis akan bisa membawa TI Kota Mataram berjaya sampai ketingkat nasional.

“Kita kaya dengan atlit, perlu adanya peningkatan pembinaan kepada mereka secara maksimal sehingga dapat melahirkan atlit prestasi yang dapat mengharumkan nama kota Mataram dan NTB,” pungkas pria yang aktif dalam banyak organisasi ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button