Daerah

Ekonomi Terpuruk , Wakil Ketua DPRD Polman Hj Nurbaeti Berbagi Asih

Polmam Sulbar.Beritanasional.id –Wakil ketua DPRD kab Polman Hj.Nurbaety .Ssos dari Fraksi PDIP hari ini berbagi Asih dengan  menggelar pembagian sembako kepada masyarakat desa Bunga-bunga , bertempat dihalaman kediaman Hj.Nurbaety desa Bunga-bunga kec Matakali Kab Polman Prov Sulbar.

Sebanyak 1500 paket sembako siap disalurkan di 2 desa yakni desa Bunga-bunga dan desa Indomakkombong , untuk desa Bunga-bunga sebanyak 800 paket siap disalurkan , dan desa Makkambong sebanyak 400 paket siap disalurkan.

” Hari ini ada 800 paket kita salurkan ke warga desa Bunga-bunga , setelah ini jika masih memungkinkan waktu , kami lanjutkan ke desa Makkambong , dan minggu depan ke kec Matangnga , pembagian sembako yang kami lakukan tetap mengacu kepada protap covid-19 , ”
Ucap Hj.Nurbaety

Lanjut Nurbaety Sebelum pengambilan paket sembako , warga dianjurkan memcuci tangan sesuai protokuler Covid- 19.
Kami tetap sosialisasikan cara bidup sehat , dengan rajin bercuci tangan , menggunakan masker saat bepergian , hindari perkumpulan , dan jika tak penting sebaiknya tetap di rumah saja . Kata Srikandi PDIP ini.

Pembagian Sembako yang berlangsung dihalaman kediana Hj Nurbaety dihadiri oleh ketua DPDC PDIP Kab Polman .H.Ibrahim
, Selain membagikan sembako , khusus buat imam Masjid , guru ngaji dan Bilal mendapatkan Sarung dan baju batik diluar sembako.

Pantauan media Beritanasional.id , pelaksanaan pembagian sembako yang dilaksanakan dengan menggunakan waktu 3 tahap yakni pembagian pada jam 07: 00 , Jam 9: 00 dan jan 11:00. wita hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan massa .salah satu penerima sembako berusia Lansia merasa terharu saat menerima paket sembako dari Hj Nurbaety , karena sangat membutuhkan bantuan pemerintah dalam keterpurukan ekonomi akibat dampak covid-19.

Masih dengan Nurbaety mengatakan ketentuan dari Dprd setiap anggota Dewan harus menyalurkan bantuan kepada 300 warga , namun kami pikir itu masih sangat minim akhirnya kami cukupkan sebanyak 1500 paket , semoga apa yang kami lakukan bernilai ibadah dan dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan masyarakat , khusus untuk masyarakat desa Bunga-bunga kami tidak bagikan beras karena sebelum kami lakukan , masyarakat mengusulkan agar warga bunga-bunga tidak usah diberi beras karena saat ini sementara panen sawah , Jelas Nurbaety .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close