DaerahSoppeng

Emban Amanah, Pjs Bupati Soppeng Lakukan Kunjungan Kerja

BeritaNasional.ID, Soppeng – Pjs Bupati Soppeng, Idham Kadir Dalle melakukan Kunjunga Kerja pada hari Kamis (1/10/2020) pukul 10.30 Wita di Kantor Camat Citta Kab. Soppeng.

Dalam sambutannya, Camat Citta, A. Bangka mengucapkan mengucapkan selamat datang dan telah berkesempatan mengunjungi Kec. Citta sebagai bentuk hubungan silaturahmi dalam upaya menyatukan Visi, Misi dan persepsi guna menatap masa yang akan datang lebih baik di Kabupaten Soppeng dan pada khususnya di Kec. Citta.

Menurutnya, dengan kunjungan Pjs Bupati bisa lebih meningkatkan kualitas pengendalian monitoring dan evaluasi serta pelaporan pelaksanaan pembangunan terpadu dan inovatif di Kec. Citta.

Selanjutnya, Psj Bupati Soppeng pada sambutannya mengatakan dalam rangka menjelang Pilkada diberikan amanah oleh Gubernur Sulawesi Selatan untuk menjadi pejabat sementara Bupati Soppeng karena Bupati saat ini sedang cuti jadi ia selama di kabupaten ini jabatan Bupati selama 71 hari, terhitung sudah hari ke-4 kunjungan kerja yang ketiga di kecamatan Citta.

Ia menambahkan bahwa saat ini musibah bencana non alam melanda dunia termasuk Indonesia dan berdampak ke semua daerah termasuk Soppeng yaitu Pandemi Covid-19 yang dampaknya berimplikasi terhadap sektor kesehatan tetapi juga telah mengganggu stabilitas ekonomi dunia sehingga berdampak pada perekonomian daerah oleh karena itu harus bersatu padu dalam penaganan pandemi ini dan mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak cuci tangan.

Terakhir ia mengatakan bahwa Pemerintah didukung oleh unsur TNI/Polri melalui beberapa program pemerintah yang aktif di lapangan melakukan operasi Yustisi
sehingga pasien Covid sementara dalam perawatan sudah berkurang semoga minggu depan atau minggu berikutnya, orang yang dirawat di rumah sakit sudah Zero. (Rls)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close