DaerahLangkatSumatera UtaraSUMUT

EMP Gebang Limited Tanam Ratusan  Pohon Produktif di Langkat

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – PT Energi Mega Persada (EMP) Gebang Ltd bersama sejumlah  stakeholders, seperti Polsek Tanjung Pura, Koramil Tanjung Pura, dan Camat Tanjung Pura, melaksanakan kegiatan seremonial penanaman pohon produktif, di 3 desa, di Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (7/7/2023) kemarin.

Kegiatan seremonial ini dilaksanakan di lokasi Yayasan Pendidikan Rahman Almanaf, dan dihadiri oleh Field Coordinator Ronny Lilipally, CSR & Landmatter Manager Amru Mahalli, Camat Tanjung Pura M.Nawawi, Kepala Desa Bubun Mirwan, Kepala Desa Tapak Kuda Imran dan Kepala Yaspen Rahman Almanaf Abdurrahman.

Pada kesempatan itu, EMP Gebang Limited juga menyerahkan 180 pohon produktif kepada 3 desa di wilayah operasional perusahaan, yaitu Desa Bubun, Desa Tapak Kuda dan Desa Kuala Langkat di Kecamatan Tanjung Pura. Selain itu, bibit pepohon juga di serahkan kepada stakeholders, seperti Polsek Tanjung Pura, Koramil Tanjung Pura, Kantor Kecamatan Tanjung Pura.

CSR & Landmatter Manager, Amru Mahalli dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam bidang penghijauan dan pelestarian lingkungan.

Dikesempatan itu, Kepala Yayasan Almanaf, Abdurrahman mengucapkan terima kasih kepada EMP Gebang Limited, yang telah mengadakan kegiatan ini dan ikut peduli kepada lingkungan dan pelestarian alam, sebutnya. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button