ACEH

Empat Rumah Ludes Terbakar, Demokrat Aceh Tamiang Sambangi Korban Kebakaran

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang melanda empat warga Kampung Blangkandis Kecamatan Bandar Pusaka ludes terbakar, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang salurkan bantuan tanggap darurat.

Perlu diketahui bersama kebakaran yang mengakibatkan empat rumah warga yang ludes tersebut terjadi Selasa 7 Februari 2023 sekitaran pukul 23.45 WIB dengan pemilik rumah masing-masing atas nama Pendi Irawan (24). Kasiono (53), Nasib (60) dan Samsul Hadi (26) dan ada sekitar 20 jiwa yang terdampak akibat bencana tersebut.

” Atas nama DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang menyampaikan belangsungkawa atas musibah itu, semoga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan, ” sebut Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE kepada Beritanasional.id, Rabu (8/2/2023).

Nora menyampaikan sebagai bentuk kepedulian, Partai Demokrat telah menyalurkan bantuan tanggap darurat berupa sembako untuk korban yang diantar langsung oleh Ketua Bappilu DPC PD, Haryono.

Srikandi Aceh Tamiang ini mengatakan bantuan tanggap darurat berupa sembako untuk korban yang disalurkan ini semoga bisa bermanfaat bagi para korban kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan sosial yang kita berikan dapat mengurangi sedikit beban korban musibah kebakaran. Dan memberikan suprot ke korban bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi musibah, ” jelasnya.

Untuk itu dirinya berharap atas musibah yang menimpa ini, korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

“Kita berdoa agar para korban tetap semangat menjalani hari-hari kedepannya, dan InsyaAllah selalu ada jalan disetiap cobaan,” ujarnya mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button