NasionalPolitik
Trending

Ferdy Pimpin DPP HIPMA MPH INDONESIA

BeritaNasional.ID — BANDUNG — Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar dan Mahasiswa ( HIPMA ) MPH Community Indonesia melaksanakan acara serah terima jabatan ketua umum Periode 2020 – 2023 bertepatan di Aula Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Jawa Barat.

” Acara tersebut dilaksanakan sebagai prosesi pelaksaan mekanisme organisasi dikarenakan masa kepengurusan DPP sebelumnya telah habis maka perlu dilaksanakan acara serah terima jabatan. Dalam prosesnya dikarenakan dalam masa pandemi, maka kami mengikuti aturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah” Ujar Ketua Pelaksana

” Tidak luput kami melaksanakan 3M dengan cara Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan” Tambahnya

Dikarenakan sedang masa pandemi maka acara tersebut hanya terdapat maksimal 30 Orang dengan 5 orang berjaga di depan pintu masuk untuk memerika peserta dalam memiliki masker dan juga diinstruksikan mencuci tangan sebelum memasuki aula.

Dalam prosesi mekanisme organisasi Ferdy Oktavianus selaku Ketua Umum terpilih periode 2020-2023 mengungkapkan ide dan gagasannya dalam membangun hipma mph kedepannya.

Ferdy mengatakan ” HIPMA MPH adalah sebuah wadah bagi para pelajar dan mahasiswa untuk mengembangkan kemampuannya dalam bidang apapun, maka diharapkan HIPMA MPH dapat menjadi arena pertarungan antara ide dan gagasan para pemuda sehingga menghasilkan kader-kader yang nasionalis dan bermanfaat bagi masyarakat dan negara ”

” Tidak luput juga bahwa kita perlu mengingat bahwa HIPMA MPH merupakan organisasi Nasionalis dibawah naungan MPH Community, Maka kerja-kerja organisasi perlu dilaksanakan dengan semangat pancasila yaitu bergotong royong, karena saya perca dengan bergotong royong maka organisasi ini dapat terus berkembang dan menjadi lebih mapan dalam mencetak kader bangsa Nasionalis” Tambah Ferdy.

Acara tersebut dihadiri oleh 5 Organisasi yang memaksimalkan 2 orang delegasi dikarenakan covid-19, Kelima organisasi tersebut adalah :

  1. SAPMA PP KOTA BANDUNG
  2. GENERASI MUDA PEKAT IB
  3. DPC GMNI BANDUNG
  4. KONFEDERASI PELAJAR MAHASISWA BRIGEZ INDONESIA
  5. DPP PEMUDA PEDULI KESEJAHTERAAN SOSIAL ( PPKS )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button