AdvedtorialDPRD WAJO

Festival Budaya Wajo Dapat Dukungan dari Ketua DPRD Wajo

 

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Rencana Pemerintah Kabupaten Wajo untuk menggelar Festival Budaya Wajo, mendapat dukungan dari DPRD Kabupaten Wajo.

Acara Festival Budaya Wajo dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya Wajo.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna, sangat mengapresiasi dan mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Wajo yang akan menggelar Festival Budaya Wajo.

Menurutnya, Festival Budaya Wajo ini, adalah salah satu kegiatan untuk melestarikan budaya Wajo yang penuh dengan aneka ragam kebudayaan.

“Saya selaku anggota DPRD Wajo, sangat mendukung kegiatan ini, sebagai bentuk pelestarian budaya lokal,” ujarnya, Senin 15 November 2021

Anggota DPRD dari Dapil Pitumpanua – Keera ini, menyebut, event ini, disamping sebagai ajang pelestarian budaya juga sebagai salah satu cara mempromosikan Budaya Wajo, sekaligus memancing para wisatawan datang ke Wajo.

“Saya kira ini adalah salah satu upaya pemerintah Kabupaten Wajo untuk mempromosikan budaya lokal, yang tentunya bisa menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara,” pungkasnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button