DaerahSUMUT

Festival Lagu Ayo Vaksinasi, drg Wahid: Sangat Efektif Edukasikan ke Masyarakat

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Bupati Batubara diwakili Kadis Kesehatan PPKb drg.Wahid Khusyairi, MM apresiasi kegiatan festival lagu ‘Ayo Vaksinasi’ yang diselenggarakan Barisan Muda Al Ittihadiyah Kabupaten Batubara, pada Sabtu lalu (19/03/2022).

“Oleh karena kegiatan festival ini dikumandangkan lagu yang liriknya berisikan tentang pentingnya Vaksinasi, tentu kami atas nama Bupati Batubara sangat berterima kasih kepada Barisan Muda Al Ittihadiyah Kab Batubara,” sebut drg. Wahid saat dikonfirmasi Senin (21/03).

drg. Wahid menyebutkan, kegiatan ini juga merupakan media yang sangat efektif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya untuk kalangan generasi muda.

Sementara Ketua Umum Barisan Muda Al Ittihadiyah Kabupaten Batubara Ahmad Muzawwir, S.Sos, M.SP berharap terhadap pemenang agar tetap menggali potensi agar dapat menjadi insan seni profesional.

“Selamat dan sukses kepada adik-adik pemenang festival lagu, tetap semangat dan terus berlatih seni musik dan tingkatkan kompetensinya masing-masing sehingga bisa menjadi insan seni yang profesional, yang bisa menginspirasi bagi pemuda-pemudi Batu Bara lainnya,”

Pada acara penyerahan hadiah festival lagu yang dilaksanakan di Studio Barisan Muda Al-Ittihadiyah, telah diserahkan piala kepada pemenang festival lagu berupa plakat, uang saku, sertifikat dan bingkisan, sebagai penyemangat kepada para peserta yang mendapat juara.

Pada beberapa hari kemudian peserta festival lagu yang mendapat juara, juga diberikan hadiah untuk rekaman lagu yang berjudul “pemimpin masa depan

Menurut penilaian Dewan Juri Barisan Muda Al Ittihadiyah Batu Bara Erman Syahputra dan Ibnu Hajar, para peserta yang mendapat juara memang memiliki vokal yang baik, dengan catatan sering berlatih dan mengasah kemampuan diri mereka para peserta yang mendapat juar

Peserta yang mendapat Juara I adalah Group SMA Negeri I Talawi, Juara II adalah Group Yayasan Rumah Tahfidz Ahlul Qur’an, Juara III adalah Group SMA Negeri I Talawi. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button