Daerah

Festival Maradika Mamuju , Welcome Diner Tamu Kerajaan Se-Nusantara Santap Malam Bersama

Sulbar .Beritanasional.id – Para tamu undangan kerajaan se-nusantara mulai berdatangan di Mamuju sejak Senin kemarin baik melalui jalur darat dan udara dalam rangka mengikuti festival maradika (kraton) yang di pusatkan di Mamuju.
Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan serta sambutan hangat Kerajaan Mamuju dan Pemerintah Daerah para tamu kerajaan diberikan pelayanan terbaik hingga undangan welcome diner yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Senin (16/12/19).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si sendiri tidak ketinggalan menghadiri kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan penghargaannya kepada para tamu kerajaan.

Disela-sela kegiatannya nampak Kapolda menyapa satu persatu para tamu kerajaan dengan mengucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke Mamuju sekaligus mengucapkan selamat datang di Mamuju “mudah-mudahan perjalan yang mulia menyenangkan,” tutur Kapolda.

Kegiatan Welcom Diner ini diawali dengan doa bersama dengan harapan rancana kegiatan Festival Maradika di Mamuju hingga tanggal 19 Desember kedepan berlangsung aman, tertib dan lancar.
Rangkaian kegiatan lainnya yang mewarnai welcom diner ini adalah sambutan dari Maradika Mamuju yang mungungkapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan kerajaan yang telah memenuhi undangan.

Tamu undangan lainnya yang hadir yaitu Kapolresta Mamuju, Dirlantas Polda Sulbar, Peserta FMMN 2019, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, FORKOPIMDA Provinsi Sulbar dan Kabupaten Mamuju, Danlanal Mamuju, Sekda Provinsi dan Kabupaten Mamuju, Pemangku adat, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat.

Hal teraebut disampaikan oleh Kabid Humas AKBP Hj. Mashura , menjelaskan kegiatan welkom diner ini adalah salah satu dari bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para tamu sekaligus untuk meningkatkan keharmonisan dan kebersamaan dalam menjaga bingkai persatuan NKRI, tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button