Daerah

Finishing Pembangunan Jembatan TMMD Kodim 1401/Majene

 

Berita Nasional.ID.Majene Sulbar –Dandim 1401/Majene, selaku Dan Satgas TMMD yang ke 102 Letkol Inf Rahman Tamampu Leho M.Si melaksanakan pengecekan Finshing pembuatan jembatan TMMD ke lokasi sasaran fisik bersama dengan personil gabungan TNI dan polri serta masyarakat.

Pelaksanaan TMMD ke – 102 Kodim 1401/Majene, di Desa Salutahungan , Kecamatan Malunda tinggal, proses finishing jembatan yang menjadi sasaran Fisik TMMD,dimana Jembatan tsb krng satu bulan lalu sudah mulai dikerja yaitu Pra TMMD..

Dansatgas TMMD ke 102 Tahun 2018, Kodim 1401/Majene, Letkol Inf Rahman Tamampu Leho M.Si, berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

Saat ini pembangunan jembatan TMMD itu tengah memasuki Finishing dinding kanan kiri jembatan. Kami mengharapkan pekerjaan pembangunan jembatan selesai tepat waktu, sehingga segera diresmikan pemakaianya karena jembatan sangat penting sebagai akses yang dilewati oleh masyarakat

Kita hadir disini untuk memberikan solusi bagi masyarakat, oleh karenanya laksanakan setiap kegiatan dengan semangat, berbuat yang terbaik, tulus ikhlas serta perhatikan faktor keamanan dan tetap semangat! Kita harus bersinergi dengan masyarakat!

Kepada anggota Satgas TMMD agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, ini tugas Negara yang harus kita jaga, hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, keamanan tugas dan tanggungjawab ini bisa berjalan dengan sukses .(**)

Editor : Yuni JOIN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button