SUMUTTanjung balai

FKUB Sebagai “Orang Tua”-Bagi Kita Ungkap Kapolres Saat Bersilaturrahmi Ke Kantor FKUB Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI
Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Intelkam AKP. J.F. Simanjuntak dan Personil Humas Polres Tanjungbalai melakukan Silaturrahmi ke Kantor Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kota Tanjung Balai, pada Rabu 25/8/21 berkisar pukul 10.10 Wib di Kantor FKUB Kota Tanjungbalai Jl. Mahoni LK 1 Kelurahan Selat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri Ketua FKUB H.Haidir Siregar, Wakil Ketua Drs. AH.Samosir, Sekertaris M.Mangunsong dan unsur pengurus FKUB Kota Tanjungbalai. Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai

Dalam kegiatan Silaturrahmi tersebut Ketua FKUB H.Haidir Siregar mengucapkan selamat datang dan rasa bersyukur karena Bapak Kapolres dan Personil dapat datang bersilaturrahmi ke Kantor FKUB Kota Tanjungbalai ini.

Beliau menyampaikan bahwa FKUB setiap saat siap membantu tugas pemerintah, dan Polres Tanjungbalai begitu juga tentang kerukunan Umat beragama dan mendoakan semoga Kapolres diberikan kemudahan, kekuatan dan Kelancaran dalam melaksanakan tugas di Kota Tanjungbalai sehingga lebih baik dan lebih kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi dalam sambutannya mengatakan merasa bersyukur kepada Allah Swt karena atas Ridhonya sehingga dapat bersilaturrahmi ke FKUB Kota Tanjungbalai pada hari ini.

Kapolres juga menyampaikan bahwa FKUB adalah orang Tuanya dan berharap dapat membantu dalam hal pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres di Kota Tanjungbalai.

Sebagai Pejabat yang baru beliau memerlukan bimbingan dan pada hari ini momen yang sangat penting sekali dapat bersama dan berkumpul dari berbagai agama.

Dimana dalam membangun kerukunan antar umat beragama tidak boleh terpecah belah, harus bersatu dalam menjaga dan memajukan Kota Tanjungbalai, untuk itu mari membangun dan menjaga kerukunan ummat beragama yang lebih kokoh guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di nasa pandemi Covid 19 ini.

Dan Kapolres juga mohon dukungan dari FKUB Kota Tanjung balai mari kita bersama sama utuk mencegah penyebaran covid 19, sehingga penyebarannya di Kota Tanjungbalai berkurang dan semua ini dapat kita laksanakan secara bersama sama.

Terkait masalah Narkoba bahwa beliau sebagi Kapolres di Kota Tanjungbalai tidak akan pernah kompromi terhadap yang namanya kasus narkoba karena narkoba adalah musuh bersama dan untuk informasi tentang narkoba akan segera kita tindak lanjuti secepat mungkin ungkap Kapolres Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button