AcehDaerah

FORKIM FC Bantai IM-TRAX FC 4-0 pada Liga Eksekutif Indra Makmu U40

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Club’ sepak bola Forum Keuchik Indra Makmu (FORKIM FC) bantai club’ sepak bola komunitas trail (IM-TRAX FC) 4-O di lapangan Afling 3 Julok Rayeuk Utara (JRU), Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (27/12/2023) sore.

Kemenangan mutlak pada putaran musim kedua Piala Liga Eksekutif Kecamatan Indra Makmu Usia 40 tersebut, FORKIM FC berhasil kumpulkan 7 poin, yang sebelumnya Forkim FC memiliki 4 poin.

Fahcrul Razi, Panitia Piala Liga Eksekutif Kecamatan Indra Makmu mengatakan, pada pertarungan akhir Minggu mendatang, Forkim FC akan melawan Muspika FC.

“Sementara IM-TRAX FC akan berlaga dengan Malaka United besok sore di lapangan Afling 3 JRU” terangnya.

Panitia berharap, Liga Eksekutif Kecamatan Indra Makmu yang telah berjalan selama satu bulan ini berjalan sukses hingga akhir.

“Kami terus berharap dukungan kepada semua pihak supaya Liga ini dengan tujuan meningkatkan silahturahmi antar club’ bola dan warga ini terus dapat dilaksanakan tahun mendatang, apalah liga ini dapat memberi hiburan kepada warga karena pemainnya adalah usia 40, atau bisa dikatakan legendaris” tutup Raji.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button