DaerahJawa TimurPendidikanRagamSitubondoTNI Dan Polri

Forkopimcam Mangaran Sosialisasikan Vaksinasi ke Siswa SMPN

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Demi tercapainya serbuan vaksinasi covid-19, Forkopimcam Mangaran melaksanakan sosialisasi siswa dan guru di SMPN 1 Mangaran, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Kamis (23/9/2021).

Hadiri dalam kegiatan sosialisasi ini, antara lain Camat Mangaran, Bambang Sudjatmiko, Kapolsek Mangaran AKP Joko Imam, Danramil Mangaran di wakili Serma Saifudin, Kepala Puskesmas Mangaran drg Hj Dina Fitria dan Trantib Kecamatan Mangaran, Hendra.

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/04 Mangaran melalui Serma Saifudin menjelaskan, saat ini Kabupaten Situbondo kembali masuk PPKM Level 3. Hal ini terjadi karena capaian vaksinasi melemah. “Vaksinasi Covid-19 saat ini menjadi indikator naik dan turunnya level PPKM,” jelas Serma Saifudin.

Oleh karena itu, sambung Serma Saifudin, mari bersama-sama mensukseskan vaksinasi agar Kabupaten Situbondo kembali ke PPKM Level 1. “Kita harus secara bersama-sama untuk memberikan kesadaran wali murid dan murid agar mau melaksanakan vaksin,” jelasnya.

Pada tanggal 02 Nopember 2021, imbuh Serma Saifudin, capaian vaksinasi akan di evaluasi. Apabila capaian tidak sampai 50 hingga 70 persen, maka akan terjadi pengetatan PPKM. “Mari kita bekerjasama untuk mencapai target vaksinasi tersebut. Saya minta para wali murid dan murid tidak percaya dengan isu hoax tentang vaksin. Sebab, vaksin aman dan halal,” pungkas Serma Saifudin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button