DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondoTNI Dan Polri

Forkopimda Situbondo Bersama Aremania Gelar Salat Ghaib dan Bakar 1000 Lilin

BeritaNasional.id, Situbondo Jawa Timur – Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, Bupati Situbondo Karna Suswandi, Kajari Situbondo, Dandim Situbondo dan Forkopimda Situbondo lainnya serta ratusan Komunitas Aremania Situbondo melaksanakan salat ghaib, tahlil serta doa bersama untuk korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (4/10/2022).

Salat ghaib dan doa bersama yang di pimpin oleh KH Hadi Khozim pengasuh ponpes di Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo ini berlangsung di depan Pendopo Aryo Situbondo dan terlaksana dengan khidmat.

Selain melaksanakan salat ghaib, doa bersama dan tahlilan, ratusan komunitas Aremania, Kapolres Situbondo dan Bupati Situbondo juga menyalahkan 1000 lilin. “Kegiatan doa bersama, salat ghaib dan tahlil ini merupakan ungkapan belasungkawa Forkopimda Kabupaten Situbondo terhadap tragedi Kanjuruhan yang menelan korban jiwa,” kata Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya.

Lebih lanjut, Kapolres Andi Sinjaya mengatakan, semoga amal ibadah para korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan di terima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT. “Secara khusus, kami Kepolisian Resor Situbondo turut berduka-cita atas tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan Aremania Situbondo berharap tragedi Kanjuruhan agar diusut secara tuntas dan keadilan harus tegak. “Kami hanya minta tragedi Kanjuruhan diusut tuntas,” pintanya.

Publisher      :Heru Hartanto

Pewarta        :As’ad Zuhadi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button