TNI Dan Polri

Friendly Golf Tournament Sinergitas TNI-Polri dan ITDC dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

BeritaNasional.ID, Lombok Utara, NTB – Dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. TNI-Polri dan ITDC bersinergi memeriahkannya di kegiatan Friendly Golf Tournament yang bertempat di Lapangan Golf Kosaido Dusun Sira Desa Sigar Penjalin Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Pada Sabtu (03/07).

Kegiatan Friendly Golf Tournament yang berlangsung tersebut dihadiri oleh Danrem 162/WB (Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, Kajati NTB Sugeng Pudjianto S.H., M.H., Kepala Pengadilan Tinggi NTB Nyoman Gede Wirya S.H.,M.H., Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun. S.H., Danlanud ZAM (Kolonel Pnb Khairun Aslam., Kasrem 162/WB Kolonel Arm I Made Kariawan, Karorena Polda NTB Kombespol Drs. Sugito, Dirsamapta Polda NTB Kombespol Prido, Para Kasi Korem162/WB, Dandim jajaran Korem 162/WB, Kapolres KLU AKBP Fery Jaya Satriansah S.H., Kapolres KSB AKBP Herman Suriyono, Direktur oprasi Mandalika I Made Pariwijaya dan 36 orang peserta turanamen Golf.

Saat dimulainya kegiatan tersebut, dalam sambutannya Danrem 162/WB mengatakan,” pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa yang mana Di pagi yang cerah ini kita masih sempat diberikan nikmat sehat kuat untuk olahraga bersama yaitu dengan kegiatan friendly golf sinergitas TNI/Polri dan ITDC dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-75.

Pada awalnya kami menyelenggarakan kegiatan ini di Lingkungan Korem namun karena sayang dan cintanya kami kepada teman-teman Polri, kami masukkan kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 semoga ini hadiah ulang tahun yang berkenan untuk teman-teman Polri.

“Sambungnya, Dengan adanya kegiatan ini diselenggarakan timbul peningkatan silaturahmi kita bersama dan mudah-mudahan ke depan Nusa Tenggara Barat lebih baik lagi terutama dalam hal kita  mendukung MotoGP, bagaimana kita mensukseskan perintah dari Presiden, karena tahap demi tahap terus dimonitor sampai sejauh mana target kita bagaimana kita mensukseskan MotoGP yang mau tidak mau suka tidak suka kita harus mendukung program pemerintah, dan ini sudah menjadi agenda internasional dengan harapan tanggal 9 Desember sudah ada pelaksanaan Superbike kemudian di bulan April tahun 2022 baru pelaksanaan,” jelasnya.

Dan terlihat dalam melaksanakan kegiatan Friendly Golf Tournament sinergitas TNI-Polri serta ITDC dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 harus dengan mentaati Protokol kesehatan Covid-19 dan bagi bapak-bapak serta ibu-ibu belum melaksanakan revid antigen agar revid antigen dulu sesuai perintah bapak presiden semua kegiatan harus berdasarkan protokol kesehatan dengan harapan kita olahraga kita menjadi sehat, jangan kita olahraga kita menjadi sakit ini harapan kita bersama,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga Direktur ITDC dalam sambutannya menyampaikan,” bahwa kami dari perwakilan ITDC Mandalika mengucapkan terima kasih banyak kepada Danrem 162/WB, Kapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud Bizam atas dukungannya sehingga dapat terlaksananya kegiatan tournament Golf sinergitas TNI-Polri dalam rangka HUT Bayangkara ke-75. Dan ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sampai saat ini yang telah mendukung pembangunan ITDC yang ada di Mandalika untuk kemajuan ekonomi di wilayah NTB,” tuturnya.

Kemudian usai acara sambutan yang di ucapkan Danrem 162/WB dilanjutkan dengan kegiatan senam sambil pemanasan menggunakan setik Golf yang di pimpin oleh Bintara Jasmani Korem 162/WB Serka Ardi, lalu Foto bersama, Shot Gun oleh Danrem 162/WB dan sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Kemudian selanjutnya dilakukan penyerahan Santunan oleh Danrem 162/WB dan Wakapolda NTB, kepada Yayasan Bahrul Ulum Jalan kyai Sonah Dusun Rangkap II Dusu Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah dan anak yatim Dusun Sire Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Di lanjutkan dengan pembagian hadiah dimana hadiah yang sudah disiapkan dari pihak pendukung kegiatan tersebut banyak sekali diantaranya berupa : Satu buwah Mobil Ertiga, Sepeda Motor Beat, Kulkas, Mesin Cuci, Piala dan lain-lainnya.

Kemudian pembagian hadiah tersebut dilakukan setelah ada penilaian dari tim penilai dari hasil kegiatan turnamen Golf. Selanjutnya penyerahan hadiah dilakukan oleh Kasrem 162/WB, Danlanal Mataram dan Danlanud Bizam.

Kegiatan sinergitas TNI-Polri dan ITDC dalam melaksanakan turnamen Golf untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75. Berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button