Jawa TimurProbolinggo

Gagal Nyalip, Truk Molen Adu Moncong Dengan Pick Up di Jalan Banjarsari Probolinggo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Laka lantas yang melibatkan Truk Molen dengan kendaraan L300 terjadi di Jalan Banjarsari Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Senin (18/09/2023) sekira pukul 16.00 Wib.

Diketahui, sopir Pick up L300 Nopol N-8456-NL bernama Moh Hori (23) dan penumpang Musdalifah (25) alamat Dsn Sukun RT.4, RW.1 Desa Gejugan Pajarakan, juga Hasinon (29) penumpang L300 alamat Dsn timur 4/4 renteng gading.

Sedangkan pengendara Truk Molen Nopol S-8782-UR yakni Ahmad Yayan (25) alamat Dusun barat RT.7, RW.2, Desa Muneng Kidul Sumberasih

Diterangkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Kumoro, kejadian berawal kendaraan pickup melintas dari barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Setiba di TKP terdapat kendaraan truk molen yang mendahului kendaraan yang didepannya melalui sebelah kanan, karena jarak dan waktu yang terlalu singkat sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Iptu Kumoro

Lanjut Iptu Kumoro, setelah mendapatkan laporan terjadinya kecelakaan, anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota langsung meluncur ke TKP.

Akibat kejadian tersebut, pengendara truk molen dan pick up mengalami luka luka, selanjutnya di bawa ke RSUD Dr Moch Saleh Koto Probolinggo.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button