AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Gantikan Jamaluddin, Pj Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan PAW Ketua DPRD Sinjai

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Lukman H. Arsal kembali dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sinjai menggantikan Ketua DPRD sebelumnya, Jamaluddin.

Rapat paripurna DPRD dalam rangka Pelantikan dan pengucapan sumpah pengganti antar waktu (PAW) Ketua DPRD Sinjai sisa masa jabatan 2019-2024 ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sigit Susanto, Rabu (06/03/224) di gedung DPRD Sinjai.

Acara pelantikan turut dihadiri Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Forkopimda, para anggota DPRD Sinjai, para pejabat Lingkup Pemkab Sinjai serta tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Lukman H. Arsal yang kini resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Sinjai.

Meski tinggal beberapa bulan saja, T.R sapaan akrabnya sangat berharap jalinan sinergitas dalam pembangunan daerah lebih ditingkatkan.

“Selamat kepada pak Lukman H. Arsal yang baru saja dilantik. Kami harapkan dengan sisa masa jabatan ini dapat kiranya meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara legislatif dan eksekutif,” pungkasnya.

Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga kata T.R diharapkan menjadi harapan besar masyarakat agar DPRD kedepan bisa lebih baik lagi, berwibawa dan lebih dicintai oleh masyarakat.

Rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji ketua DPRD PAW sisa masa jabatan tahun 2019-2024, itu dipimpin Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir yang sebelumnya menjabat sebagai Plh Ketua DPRD Sinjai. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button