BondowosoDaerahHukum & KriminalJawa Timur

Gebrakan Kajari Baru, Petakan 24 Kasus Pidkor Di Bondowoso

 

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Sebagai langkah awal, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dzakiyul Fikri bersama Aspidsus Kejati Jatim melakukan pemetaan kasus Pidana Korupsi (Pidkor).

Informasinya, ada 24 kasus yang sedang didalami oleh Aparat Penegak Hukum (APH) ini. Langkah ‘berat’ ini dilakukan dalam rangka mengembalikan kepercayaan warga Bondowoso terhadap kredibilitas Kejari.

Rencana pemetaan yang dilakukan Kajari bersama Aspidsus diperoleh dari instagram kejari_bondowoso. Dalam captionnya disebutkan rencana pemetaan 24 kasus Pidkor tersebut.

Bukan hanya itu, Kajari Dzakiyul Fikri berjanji akan tegak lurus dalam menyelesaikan kasus hukum di Bondowoso, terutama kasus korupsi. Akan bergerak cepat, tepat dan obyektif.

Oleh karena itu, tulisnya dalam instagram milik kejari_bondowoso, agar dalam prosesnya tidak menemukan kendala, pihaknya menggandeng Aspidsus Kejati Jatim. Jadi betul-betul transparan.

“Kejari Bondowoso bergerak cepat dan obyektif, petakan dan selesaikan persoalan penanganan perkara tindak pidana korupsi di Kejari Bondowoso dampak dari peristiwa OTT KPK,” tulisnya di Instagram kejari_bondowoso yang diunggah pada, Jumat (1/12/2023).

Rencana Kajari yang akan bekerja profesional dalam menangani kasus korupsi mendapat dukungan dari warga net. Diantaranya menuliskan dukungan warga terhadap langkah cepat Kejari Bondowoso didalam memetakan 24 kasus perkara korupsi yang terjadi di Kabupaten Bondowoso.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button