DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Gebyar Vaksin di Situbondo, Berhadiah Sepeda Motor

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMU – Gebyar vaksinasi yang dilaksanakan Satgas Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur diiringi dengan pemberitaan kupon berhadiah sepeda motor dan hadiah hadiah menarik lainnya, Rabu (5/1/2022).

“Untuk memenuhi target vaksinasi di Kabupaten Situbondo, kita memberikan kupon doorprize kepada peserta vaksin dosis pertama. Pemberian doorpreze ini, diinisiatif oleh Satgas Covid-19, Kabupaten Situbondo,” jelas Saiful Bari, Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Panji saat rapat koordinasi pembagian kupon doorprize di Polsek Panji.

Lebih lanjut, Camat Panji ini mengatakan, adapun doorprize yang diberikan peserta vaksin dosis pertama ini antara lain 1 unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, kipas angin dan mijikom atau mijikser. “Gebyar ini dimulai sejak tanggal 5 Januari dan berakhir tanggal 4 Februari 2022,” ujar Saiful Bari.

Sementara itu, Bagus Sulaksono, anggota Satgas Covid 19 Kecamatan Panji menjelaskan, pemberian kupon doorprize ini diberikan kepada peserta vaksin dosis pertama. Sedangkan, peserta vaksin dosis ke dua tidak mendapat kupon doorprize. “Vaksin berhadiah ini, hanya diberikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin dosis pertama,” kata Bagus.

Oleh karena itu, sambung Bagus, bagi masyarakat yang belum vaksin segera kunjungi gerai gerai vaksin yang ada di wilayah kerja Puskesmas Panji. ” Semoga gebayar vaksin berhadiah sepeda motor ini dihadiri masyarakat yang belum vaksin,” pungkas Bagus.

Dilain pihak, Kapolsek Panji Iptu Suwono yang juga menjabat sebagai anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Panji mengatakan, gebyar vaksin berhadiah ini, salah satu upaya pemerintah dalam memenuhi target vaksinasi dan mengantisipasi penyebaran Omicron. “Kami berharap, seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Panji berduyun duyun melaksankan vaksinasi,” tuturnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Iptu Suwono. Namun, dia juga menegaskan bahwa, inisiatip vaksinasi berhadiah ini dirancang oleh Kapolres Situbondo bersama Dandim Situbondo, kemudian dikejawantahkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo dan ditindaklanjuti oleh seluruh Satgas Kecamatan se Kabupaten Situbondo.

Pewarta : Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button