Daerah

Gedung Mahligai 9 Bank Jambi akhirnya Diresmikan  

BeritaNasional.id, Jambi – Peresmian Gedung Mahligai 9 Bank Jambi di resmikan oleh Gubernur Jambi, Al Haris pada hari Jumat (4/2/2022).

Peresmian tersebut dihadiri para pejabat dan pengusaha yang ada di Provinsi Jambi, diantaranya Wakil Gubernur, Wakapolda Jambi, Kasrem 042 Gapu, Anggota DPR RI asal Jambi, Perwakilan BPD seluruh indonesia serta Walikota/Bupati se-Provinsi Jambi dan Pemilik Saham.

Gedung Mahligai 9 Bank Jambi ini terlihat megah dan indah berdiri dengan 12 lantai, yang dibangun selama 14 bulan, adapun gedung ini ada juga ruangan untuk usaha/office sebanyak 7 ruangan.

Gedung tersebut menelan dana sebesar Rp. 111 Milyar dan bertujuan untuk pelayanan kepada nasabah serta mengakomodir kebutuhan Operasional Bank itu sendiri agar pelayanannya maksimal.

Adapun nama Gedung Mahligai 9 Bank Jambi itu merupakan ide dari Putra Jambi yang pernah mejadi Menteri Pariwisata den Menteri Kehutanan yaitu Bapak H. Marjuki Usman.

Dalam rencana Peresmian tersebut dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dikarenakan ada kepentingan yang tak bisa ditinggalkan maka Mendagri tersebut dijadwalkan kembali untuk penanda tanganan Prasasti akan hadir pada minggu depan.

Direktur Utama Bank 9 Jambi, Yunsak El Halcon dalam kata sambutanya mengatakan Gedung Mahligai 9 Bank Jambi ini merupakan konsep Office Tower dengan tinggi mencapai 53,5 meter dengan 12 lantainya.

Berbagai prestasi hingga kini Bank Jambi tercatat sebagai Leading Banks Across The Asia Pacific, dan juga Bank Jambi masuk dalam 100 high quality korporasi di dunia. (Detri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button