DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Gelar Apel Pagi, Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo Ajak Anggota Menjaga Keamanan Kerja

BeritaNasional.ID – SITUBONNDO JAWA TIMUR, – Kodim 0823 Situbondo melaksanakan Apel rutin setiap hari untuk melakukan pengecekan personel dan memonitor kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya, Jumat (17/9/2021).

Apel yang dipimpin Pasi Ops Kodim 0823 Kapten Inf Basuki Rahmat S.Sos ini, di ikuti para Personil, Staf, Bintara, Tamtama, anggota ASN jajaran Kodim 0823 Situbondo dan anggota Makodim maupun Personil Oncol yang berjumlah 41 anggota.

Pasiops Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Basuki Rahmat S.Sos mengatakan bahwa, apel rutin ini untuk melakukan pengecekan personil sampai pelaksanaan. “Saya harap anggota tetap menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 dan terus menjaga keamanan dalam bekerja,” jelas Kapten Inf Basuki Rahmat S.Sos ketika memimpin apel pagi.

Tak hanya itu yang disampaikan Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo dihadapan peserta apel. Namun, Kapten Inf Basuki Rahmat juga mengintruksikan agar seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo senantiasa menjaga kesehatan, kerapian perorangan dan menjaga faktor keamanan setiap bekerja.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button