DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Gelar Apel Pasukan, Dandim Situbondo Minta Anggota Disiplin Menjalankan Tugas

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Setelah anggota melaksanakan libur Idul Fitri 1442 H, Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P gelar apel pasukan di halaman depan Makodim  Jl. PB.Sudirman Situbondo, Senin (17/5/2021).

Keterangan yang disampaikan Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina dihapan peserta apel menjelaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada perwira, bintara, tamtama dan PNS anggota kodim 0823 Situbondo yang tetap bertugas pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Hari ini masih nuansa lebaran, saya atas nama pribadi dan keluarga maupun pimpinan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Semoga kita semua kembali ke Fitri setelah satu bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa. Semoga kita semua juga mendapat ampunan dari Allah SWT,” kata Letkol Neggy dihadapan anggotanya.

Tak hanya itu yang disampaikan Dandim Situbondo, namun dia juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar tidak usah berbuat dosa mulau sekarang hingga seterusnya.

“Saya sampaikan mohon maaf lahir batin bila ada kesalahan kekilafan yang disengaja maupun tidak disengaja. Karena saya manusia biasa yang tidak luput dari segala dosa dan kesalahan, termasuk keluarga saya, apabila ada kesalahan saya beserta anak istri mohon dimaafkan,” ujar Letkol Neggy.

Dandim juga menegaskan kepada anggota jaga maupun yang piket agar tetap waspada dan jaga kedisiplinan. “Untuk para Danramil agar selalu mengecek anggotanya di setiap apel dan melengkapi dengan laporan yang jelas. Dalam kegiatan apel ini, saya berharap agar personel menggunakan gamat sesuai jadwal atau aturan yang sudah ada,” pungkas Dandim Neggy.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button