DaerahEks Keresidenan Madiun

Gelar Coffee Morning, Karutan Berikan Penguatan ZI dan Persiapan Kegiatan Bulan Ramadhan

BeritaNasional.ID, Magetan – Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Magetan tak pernah berhenti dalam upayanya membangun Zona Integritas. Pagi iniĀ  Senin (12/04/2021) Karutan Magetan memberikan penguatan kepada seluruh pegawai terkait upaya pembangunan Zona Integritas yang dirangkaikan dengan arahan persiapan kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan.
.
Bertempat di Aula Rutan, Penguatan oleh Karutan disiarkan melalui aplikasi Zoom, sehingga dapat dihadiri oleh seluruh Pegawai, baik hadir secara langsung maupun menyaksikan secara virtual. Beberapa poin penting disampaikan oleh Karutan dalam Coffee Morning kali ini.
.
Karutan Magetan, Eries Sugianto menginstruksikan bagian Kepegawaian agar membuat jadwal piket pagi Pegawai untuk memberikan pelayanan selama bulan Ramadhan. Pelayanan yang dimaksud adalah Penitipan Barang dan Makanan bagi WBP yang rencananya dibuka setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 14.30 s.d 17.00 WIB.
.
Ā Eries menghimbau seluruh tim pokja untuk menginventarisir rencana inovasi yang akan dilakukan selama tahun 2021 ini. Untuk meningkatkan pemahaman pegawai terkait upaya pembangunan ZI, Beliau juga menginstruksikan untuk membuat buku saku pembangunan ZI dan memasang SOP di masing- masing tempat kerja.
.
ā€œAgar seluruh Petugas melaksanakan tugas sesuai SOP dan sedikit banyak memahami tentang upaya pembangunan ZI, nanti akan dibuat buku saku dan SOP akan dipasang di tempat kerja masing-masingā€, ujar Karutan. Terakhir, beliau berpesan agar segera menyiapkan data dukung sesuai indikator tambahan, video profil pembangunan ZI, video yel-yel serta video paparan Ka. Satker. (Is/Humas Rutan Magetan)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button