Wajo

Gelar Dialog, DEMA FSH IAIA Angkat Tema Pemuda As’adiyah Penjaga Tradisi

BeritaNasional.ID, Wajo – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Hukum IAI As’adiyah gelar Dialog Kepemudahan dengan mengangkat tema ‘Pemuda As’adiyah Menjaga Tradisi di Era Milenial’. Di Aula Kampus IAI As’adiyah Sengkang, Selasa 29 Oktober 2019.

Muhammad Afdhal selaku Ketua DEMA FSH mengatakan kegiatan dialog ini bertujuan supaya pemuda dan pemudi As’adiyah tetap menjaga dan melestarikan tradisi yang diwariskan para Anregurutta di As’adiyah yang mulai terkikis sedikit demi sedikit oleh pengaruh perkembangan teknologi.

Senda yang disampaikan Ketua Dewan Mahasiswa IAI As’adiyah Sengkang “Mudah-mudahan dengan kegiatan Dialog ini, pemuda As’adiyah sadar akan tradisi – tradisi yang ada di As’adiyah yang belakangan ini mulai luntur karena banyaknya pengaruh tradisi dari luar diera milenial ini,”ucap Hubbusalam.

Adapun narasumber Dialog Kepemudaan itu Dr. Abdul Malik Muhammad, CH., S.HI., M.HI (Ketua Bawaslu Kab. Wajo, KM. Tarmidzi Tahir, S.HI., S.Pd.I., M.HI (Ketua Prodi Akhwalus Syakhshiyyah) kegiatan Dialog Kepemudaan di hadiri Puluhan Mahasiswa dari lintas Jurusan yang ada di IAI As’adiyah Sengkang Wajo.

Laporan; Muh. Akbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close