Ragam

Gelar Halal bi Halal, Kekraf Bone Bolango Tampilkan Music Country Night dan Busana Ala Koboi

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Iringan music country yang dimainkan oleh personil Otanaha Band semakin menambah hangatnya suasana Halal bi Halal yang digelar oleh Komunitas Ekonomi Kreatif (Kekraf) Bone Bolango di pelataran parkir Render Tech, Bone Bolango pada Jum’at (28/4/2023) malam.

Dengan mengenakan busana ala koboi yang katanya untuk menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung Bone Bolango sebagai Kota Fashion, para pelaku Kekraf Bone Bolango nampak begitu menikmati alunan lagu country hingga membuat beberapa orang dari mereka ikut bernyanyi sambil menggoyang-goyangkan kepala dan kakinya pertanda mereka menyukai lirik dan irama lagunya.

Ketua Kekraf Bone Bolango Rampi Jusup, mengungkapkan bahwa Halal bi Halal yang dikemas dalam bentuk Country Night ini diharapkan menjadi sarana silaturahmi mereka yang tergabung dalam Kekraf Bone Bolango.

“Acara ini memang dikemas dengan gaya yang sedikit berbeda dari biasanya. Supaya kita bisa silaturahmi santai dan bergembira bersama malam ini,”kata Rampi Jusup dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli dalam sambutannya berharap Kekraf Bone Bolango dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan pemerintah dalam hal peningkatan PAD di Kabupaten Bone Bolango.

“Kekraf Bone Bolango harus lebih kuat dan kreatif untuk berperan dan memberikan banyak manfaat kepada Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Bone Bolango,”tandasnya.

Untuk diketahui selain dihadiri oleh Wabup Bone Bolango Merlan S.Uloli, kegiatan Halal bi Halal Kekraf Bone Bolango ini dihadiri pula oleh Pembina Kekraf, Esco dan anggota Kekraf serta jejaring ekonomi kreatif di Kabupaten Bone Bolango. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button