AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Gelar Hearing Dialog , Hasanuddin Ajak Pemuda Perang Obat- Obat Terlarang

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar–Anggota DPRD Sulbar, Drs. H. Hasanuddin temu muka dalam gelaran hearing dialog. bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Puluhan bahkan ratusan masyarakat yang hadir dalam kegiatan di halaman pribadi miliknya, di desa Dakka kec Tapango Kab Polman Sulbar.

H.Hasanuddin saat menggelar hearing dialog dihalaman kediaman pribadinya .(foto opank)

Dalam hearing dialognya, politisi senior partai Hanura ini menjelaskan, peran pemuda dalam keberadaannya memerangi obat obatan terlarang diharapkan menjadi garda terdepan, dimana penyalahgunaan narkotika penggunanya kebanyakan generasi muda.

Dengan tema “Dari Desa Untuk Nusantara Dan Dari Pemuda Untuk Bangsa” Hasanuddin mengajak pemuda untuk berperan aktif dalam proses pembangunan , agar apa yang di wacanakan dan di programkan pemerintah dapat berjalan semestinya dan tepat sasaran sesuai peruntukannya .(yuni)

Selain itu Hasanuddin berharap agar pemuda  menghindari dan memerangi Penggunaan obat – obatan terlarang agar tema dari desa untuk Nusantara Dan Dari Pemuda Untuk Bangsa, berjalan sehat  anak bangsanya .

Persoalan pemuda adalah persoalan bangsa, olehnya, wadah organisasi salah satunya untuk membentuk karakter kuat dan mampu berpandangan jauh kedepan serta menjadikan generasi yang unggul juga bermartabat. “Harapan kita adalah menjadikan generasi lebih kuat, unggul, maju serta menciptakan ide ide kreatif untuk bangsa dan negara selanjutnya,” harap Hasanuddin.

Dia juga berharap pemuda memiliki konsep yang berdaya saing dan berhasil guna untuk mampu menjawab tantangan masa depan dalam era digitalisasi yang tak terhindarkan. Peran pemuda dapat mengambil tempat ikut bersama membangun karakter dan kemajuan bangsa dimasa yang akan datang, ” Jelas Hasanuddin

Hasanuddin juga menyampaiakn Hearing dialog yang dirangkaiakan dengan berbuka puasa bersama untuk memperkuat silaturahmi dengan warga desa Dakka..” Ucap Hasanuddin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button