BatubaraDaerah

Gelar Rakerda, Darmansyah Terpilih Pimpin DPC Pro Jurnalismedia Siber Kabupaten Batu Bara

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT – DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Cafe The Wans, Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (03/10/2023).

Dalam Rakerda ini, diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi. Selain itu juga membahas estafet kepemimpinan organisasi dari kepengurusan sebelumnya ke kepengurusan yang baru.

Berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat Darmansyah terpilih pimpin DPC PJS Kabupaten Batu Bara. Berikut susunan kepengurusannya :
Dewan Penasehat:
– Drs. Ebson A Pasaribu
– Supriadi
– Zainuddin Zein
Ketua : Darmansyah
– Wakil Ketua: Zulkifli Nasution, Amd
Sekretaris: Subari, S.Sos
– Wakil Sekretaris: M. Firdaus Fitra, S.Ag
Bendahara: Putra Arissandi Sianipar
– Bidang Hubungan Antar Lembaga :
– Mazlan
– Husni, S.Sos
– Fajar Agus Susilo
– Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM:
– Bima Pasaribu, SH
– Helmi, S.Sos
– M. Saini
– Bidang Divisi Organisasi:
– Welas Harmono
– Martua Nainggolan
– Bidang Hukum:
– Zamal Setiawan, SH
– Daniel Fahmi
– Bidang Investigasi:
– Sultan Aminuddin
– Eka Suhendra
– Herman Pelani.

Selaku Ketua terpilih, Darmansyah menyampaikan harapannya bahwa melalui Rakerda ini, PJS Batubara dapat tumbuh menjadi organisasi yang lebih profesional dan solid di masa depan.

“Terima kasih atas kepercayaan seluruh rekan -rekan yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPC PJS Batubara. Dan keparcayaan ini akan saya jadikan motivasi dan rasa tanggung jawab untuk membesarkan PJS di Kabupaten Batubara,” ujar Darmansyah.

Ia berharap dengan Rakerda ini akan mampu membawa PJS Batubara menuju tingkat profesionalisme yang lebih tinggi serta memperkuat solidaritas di dalam organisasi.

“Harapan kita seluruh anggota PJS untuk lebih profesional, fleksibel dan independen dalam menyampaikan pesan lewat media masing-masing. Dan selalu berkoordinasi disetiap kebijakan dimasing-masing bidang,” terangnya.

Lebih lanjut dikatan Darmansyah, dengan diadakannya Rakerda ini, diharapkan PJS Batubara dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam dunia jurnalistik.

“Untuk seluruh pengurus maupun anggota PJS harus menjaga nama baik organisasi dan bertanggungjawab untuk mengembangkan serta membesarkan PJS, khususnya DPC Batubara,” pungkasnya.

Rakerda ini juga diharapkan menjadi tonggak penting dalam perkembangan PJS Batubara, membawa semangat baru dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, serta mendorong kolaborasi yang kuat antaranggota organisasi. (firs)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button