AdvedtorialDPRD WAJO

Gelar Reses di Belawa, Arga dari Komisi III DPRD Wajo Siap Kawal Aspirasi Warga

 

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Arga Prasetya Ashar mengelar Reses Masa Sidang II tahun 2020/2021 di Dusun Wattang, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo. Selasa (16/3/2021).

Kegiatan reses masa sidang II Tahun 2020/2021 turut dihadiri Camat Belawa, Dinas PUPR, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Desa Leppangeng dan Kepala Dusun Wattang.

Agenda reses untuk memenuhi permintaan harapan dan kepedulian terhadap para konstituen atau masyarakat terhadap program-program yang akan diberikan di wilayah daerah pemilihan (Dapil).

Program agenda program terhadap masyarakat Dusun Wattang, yakni Pengerasan Jalan Salocempa, Peningkatan sepanjang jalan di Dusun Wattang, Pembangunan Jembatan, penerangan lampu jalan, perintisan jalan tani di Dusun Wattang serta peningkatan Jalan Poros Mojong.

“Perlu diketahui bahwa Jalan Poros Mojong salah satu akses penghubung ke Kabupaten Sidrap,” ujar Arga.

Dalam reses tersebut, legislator muda Fraksi PKS, Arga Prasetya Ashar menyampaikan akan mengawal aspirasi masyarakat agar harapan masyarakat dapat diwujudkan.

“Mengenai perbaikan jalan, itu sudah menjadi prioritas pemerintah daerah. Jadi kita cukup saling mensupport dan mendoakan agar secepatnya bisa terealisasi,” tutur Arga.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Belawa pun berterima kasih kepada Arga Prasetya Ashar. Pasalnya, ini untuk yang kesekian kalinya melakukan reses di Kecamatan Belawa.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Arga yang sudah berkali-kali melaksanakan reses di Kecamatan Belawa. Bahkan, pemuda dengan segudang prestasi ini pun turun langsung bertemu masyarakat guna mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat sekaligus bersilaturahim bersama masyarakat Dusun Wattang, Kec. Belawa,“ ungkap Camat Belawa.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para pemangku jabatan dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Wajo dapat mewujudkan harapan-harapan warga Dusun Wattang terkait infrastruktur desa untuk kesejahteraan dan meningkatkan perekonomian khususnya di wilayah Kecamatan Belawa.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button