AdvedtorialDPRD WAJO

Gelar Reses di Mattirotappareng, Legislator PAN Bagikan Beras

BeritaNasional.ID, WAJO — Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Haji Sudirman Meru, melakukan reses di Kelurahan Mattirotappareng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, selama 2 hari.Reses hari pertama, Kamis 10 Maret 2022, digelar di Kantor Kelurahan, yang dihadiri oleh Lurah Mattirotappareng, Hasidah Gaffar, 2 Ketua RW, 12 Ketua RT, dan sejumlah masyarakat Kelurahan Mattitotappareng.

Menurut Sudirman Meru, reses sengaja digelar selama 2 hari untuk menghindari kerumunan massa karena masih dalam suasana pandemi virus corona.“Sesuai hasil kordinasi dengan Pemerintah Kelurahan Mattirotappareng, sehari sebelum reses, ke 12 Ketua RT bersepakat bahwa pada hari pertama, setiap RT menghadirkan 8 orang warganya, ditambah dengan undangan umum,”
jelasnya.

Pada hari kedua, Jumat 11 Maret 2022, reses dihadiri undangan umum dari warga setempat.Dalam reses tersebut, Aspirasi masyarakat didominasi dengan usulan pembangunan fisik atau infrastruktur, seperti pembangunan jalan setapak, jalan rabat beton, pembangunan drainase, pembangunan Kantor Kelurahan, pengadaan lampu jalan, modal kerja dan lain sebagainya.

Reses ketua Komisi II DPRD Wajo ini, didampingi oleh staf DPRD sebanyak 4 orang. Reses itu dirangkaikan dengan aksi sosial penyaluran Sembako.Nampak masyarakat sangat antusias mengikuti reses, hal tersebut terbukti dengan usulan-usulan ketua RT mewakili warganya.

Usai reses, Sudirman membagikan bantuan beras 5 Kg kepada para Ketua RW dan Ketua RT, serta staf Kelurahan.“Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pekerja lapangan yang selama ini bekerja secara ikhlas untuk pemerintah kelurahan,” pungkasnya. (adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button