AdvedtorialDPRD WAJOWajo

Gelar Reses, Ketua Komisi II DPRD Wajo Disambut Apresiasi dari Masyarakat

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Dalam rangka serap Aspirasi, Ketua Komisi II DPRD Wajo Sudirman Meru gelar reses di Kelurahan Tempe Kecamatan Tempe tepatnya di Griya Pabbo Jl. Lembu Sengkang. Selasa, 3 Desember 2019.

Dalam Reses Anggota DPRD yang dikenal bermasyarakat itu dapat Apresiasi dari Masyarakat.

Apresiasi itu datangnya dari Lurah Kelurahan Tempe, ia apresiasi kinerja Sudirman Meru karena menurutnya sudah banyak aspirasi yang ditampungnya terealisasi “hampir di jalan-jalan kecil khususnya di Kelurahan Tempe beliau yang tampung,”ungkapnya.

Apresiasi juga datangnya dari Satang Mare perwakilan Kelurahan Wiringpalennae, “Jalan Baton di Jl. Angsa Pallae Wiringpalennae yang di apresiasikan kemarin, Alhamdulillah tahun ini akan selesai,”ucapnya.

Sementara Sudirman Meru Politisi dari Partai PAN itu mengucapkan terimakasih atas Apresiasi yang diberikan kepadanya”terimakasih atas Apresiasinya, kalaupun bukan dari kami atas terealisasinya harapan masyarakat, itu tentu juga dari teman kami di DPRD,”ucapnya.

Dalam kesempatan itupun berbagai Aspirasi masyarakat yang keluar, mulai persoalan pembangunan jalanan, jembatan, benih ikan di Danau Tempe sampai nasib Tim Satgas dan Honorer.

“Segala aspirasi kita akan serap, namun mengenai pembangunan kita akan lakukan secara bertahap karena ini mengenai persoalan anggaran, seandainya anggaran mencukupi biar satukali bisa juga kita lakukan,”kata Sudirman Meru.

Acara itu dihadiri Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU, Lurah Tempe, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan 16 perwakilan Kelurahan se Kecematan Tempe.(*)

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button