GorontaloTNI Dan Polri

Gelar Vaksinasi, Polsek Kabila Bone Sasar Pengguna Jalan

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas Kabila Bone, Kepolisian Sektor Kabila Bone kembali menggelar vaksinasi covid 19 bertempat di halaman Mapolsek Kabila Bone, Selasa (09/08/2022).

Kapolsek Kabila Bone Ipda Ferron Baiku, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini dalam rangka menyambut HUT Ke 77 Kemerdekaan RI.

“Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI,”terang Ferron saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut Ferron Baiku mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini menyasar para pengguna jalan yang melintasi di depan Mapolsek Kabila Bone baik yang vaksin dosis 1, 2 dan 3.

“Vaksinasi kali ini menyasar para pengguna jalan yang melintasi jalan di depan Mapolsek Kabila Bone baik yang menggunakan kendaraan roda dua, roda tiga (bentor) maupun roda empat baik dosis 1, 2 dan 3,”paparnya.

Sementara itu Camat Kabila Dahlan Tomelo yang turut menghadiri kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kabila Bone.

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah Kecamatan Kabila Bone Saya sangat mendukung dan memberikan apresisasi atas kegiatan vaksinasi kali ini. Karena ini sangat bermanfaat untuk kesehatan,”tutur Dahlan.

Turut hadir dan mendukung kegiatan vaksinasi tersebut adalah Dan Pos Koramil Kabila Bone Serka TNI Darmo Abas dan Kepala Puskesmas Kabila Bone Herlina Pakaya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button