ACEHAceh Tamiang

Geliat Ekonomi Dilokasi BBKT Se-Aceh

BeritaNasional.ID, ACEH TAMIANG — Memasuki H + 1 Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Propinsi Aceh di Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, geliat ekonomi sudah mulai terjadi.

Perlu diketahui BBKT Tingkat Propinsi Aceh di agendakan berlangsung mulai tanggal 13 – 15 Juni 2023 dengan berbagai kegiatan diantaranya berupa gotong royong, penyerahan bantuan untuk warga kurang mampu, peningkatan kapasitas dan bimbingan dasar manajemen karang taruna, sosialisasi bahaya narkoba dan pelayanan sosial lainnya.

“Alhamdulillah kami dapat rezeki dari kegiatan BBKT, ramai sekali yang datang,” sebut Masitah (38) warga yang berjualan minimum dan snack dadakan kepada BeritaNasional.ID, Rabu (14/6/2023).

Menurut Masitah dengan kegiatan yang dilaksanakan di kampungnya cukup banyak mamfaat yang di dapat oleh warga. Salah satunya kampung menjadi bersih karena banyak yang bergotong-royong.

Masitah menceritakan bahwa mulai tanggal 12 Juni lalu sudah jualan dadakan air minum dan snack. “Alhamdulillah rezeki ada,” sebut Masitah bersyukur.

Disinggung soal mendukung atau tidaknya program ini dilakukan dikampungnya, Masitah katakan sangat mendukung karena alasannya banyak hal yang positif didapat oleh warga.

“Selain rezeki, banyak hal positif diperoleh, terimakasih kepada Bapak Pj Bupati Aceh Tamiang yang telah menjadikan kampung kami sebagai tempat kegiatan,” sebutnya

Hal senada juga disampaikan oleh Maina pedagang Pecal Gayo merasa bersyukur dengan ada kegiatan ini.

“Alhamdulillah ada rezeki dari kegiatan ini, mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar,” sebutnya singkat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button