AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Gema Sulbar , H. Abdul Halim : Dapat Dihelat Di Tiap Kabupaten

BeritaNasional.ID.MAMUNU SULBAR —Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris menutup secara resmi Gema Sulbar 2023, yang digelar di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju Kamis 25 Mei 2023.

Gema Sulbar yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Provinsi Sulbar diharap terus berlanjut di tahun berikutnya.

Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris Dp, mengaku Pemerintah Provinsi sangat bangga dengan pelaksanaan Gema Sulbar.

“Kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan berbagai pihak, Pemerintah menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh peserta dan penggiat seni yang telah berpartisipasi,” kata Idris.

Ia mengatakan, berkat dukungan seluruh pihak baik pelaku seni dan pelaku UMKM yang terlibat dalam Gema Sulbar mendorong pertumbuhan ekonomi yang ada.

Olehnya itu, Pariwisata menjadi kunci kemajuan sebuah daerah. Ia pun berharap sukses penyelenggaraan gema Sulbar tahun ini dapat menjadi motivasi agar kedepan jauh lebih meriah dari tahun ini.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, saya dengan resmi menutup gema Sulbar 2023,” tutupnya.

Senada dengan Wakil Ketua II DPRD Sulbar H.Abdul Halim mengatakan Gema Sulbar merupakan kegiatan yang sangat luar biasa , dimana diinisasi oleh Dinas Pariwisata Sulbar , karena telah memghadirkan ratusan UMKM Se Sulbar yang memperkenalkan produk – produk Industri Rumah Tangga serta mempromosikan pariwisata ke pada masyarakat pengunjung stand .

” Kedepannya diharapkan dapat lebih meriah lagi , dan dapat dihelat secara bergantian di kabupaten – kabuoaten di Sulbar , sehingga bisa lebih memperkenalkan keunggulan tiap daerah , baik wisata dan kuliner khas yang tentunya dapat menjadi nilai jual ke luar daerah bahkan manca negara , yang dikemas lebih berkwalitas dan berkwantitaa ” terang Abdul Halim Politisi muda Partai PDIP ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button