TNI Dan Polri

Gerai Vaksin Dukung Satu Juta Vaksinasi

BeritaNasional.ID.Sulbar — Polisi Resort ( Polres ) Mamuju Tengah kembali melaksanakan vaksinasi untuk mendukung program satu juta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, pada Rabu . 1 Desember , bertempat jalan Poros Topoyo Kab. Mamuju Tengah

Berdasarkan intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.mendirikan gerai vaksin Presisi Polres, melayani masyarakat yang belum vaksin,”

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy kepada media

“gerai vaksin Presisi berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili, cukup bawa KTP saja, KTP berlaku se-Indonesia dan menegaskan target minimal 1000 perhari” Jelas Zakiy.

Turut hadir pula para Kasat, Tim Nakes, para personil Polres Mamuju Tengah dan Pamatwil perwira yang ditunjuk dalam wilayah Kec.Topoyo, salah satunya Kasat Binmas IPTU Agus Suharno.

Ditempat yang sama Agus Suharno mengatakan Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah,” bebernya

“Semoga dengan didekatkannya sentra vaksinasi ini bisa mempermudah warga masyarakat untuk menerima suntikan vaksin,” pangkasnya

Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi. Setelah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera terputus,” tutupnya ..

Halijah salah satu warga topoyo yang mendapatkan vaksinasi , merasa legah karena pihak Kepolisian turun langsung kejalan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin demi kesehatan dan kenyamanan hidup bersama . (yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button