AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Gerak Jalan IndahTingkat Kecamatan Pitu Riawa di Pusatkan di Bulu Cenrana

BritaNasional. ID, Sidrap – Sambut HUT RI Ke-74, Pemerintah Kecamatan Pitu Riawa Sidrap gelar gerak jalan Indah yang dipusatkan Desa Bulu Cenrana, Kamis, 15 Agustus 2019.

Peserta gerak jalan indah masing-masing SD dan SMP di Kecamatan Pitu Riawa, dengan mengirim dua barisan peserta. Mereka menempuh rute dari Lapangan Lamarrang Pujo menuju Lapangan Lagoga.

Camat Pitu Riawa, Faradilla Bakri melepas para peserta didampingi Koramil Dua Pitue, Kepala Desa Bulucenrana serta aparat Kecamatan, Kelurahan dan Desa setempat.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias terlebih karena baru kali ini dilaksanakan di Pujo Desa Bulu Cenrana. Pesertapun tak kalah antusias,” komentar Faradillah.

Mantan Camat Kulo itu berharap, kegiatan itu tidak sekadar rutinitas saja, tapi dapat meningkatkan kedisiplinan, kerja sama, persaudaraan dan meningkatkan rasa cinta tanah air.

“Melalui lomba gerak jalan indah diharapkan lahir SDM yg unggul sehingga Kecamatan Pitu Riawa bisa semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tutur Faradillah.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button