DaerahSulawesi

Gerakan “Nasdem Peduli” Rusdi Masse Bagi Sembako di 12 Kecamatan di Pinrang

BeritaNasional. ID, Pinrang — Anggota DPR RI, H Rusdi Masse Mappasessu, kembali menyapa warga dan melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Pinrang.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse memimpin gerakan ‘Nasdem Peduli’ dengan membagikan sembako kepada masyarakat Bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang.

Kegiatan yang rencananya berlangsung 2 hari dengan agenda 12 kecamatan itu, diawali di Jalan Gabus, Kelurahan Penrang, Kecamatan, Paleteang, Kebupaten Pinrang, Selasa 28 Januari 2020.

Kegiatan sosial merupakan bentuk kepedulian Rusdi Masse kepada warga masyarakat di Kabupaten Pinrang melalui kegiatan Nasdem Peduli bekerja sama dengan Yayasan RMS.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Pinrang, H. Faisal Tahir Sarkawi mengatakan kegiatan ini murni kegiatan sosial kepada warga Kabupaten Pinrang.

“Ini semata-mata adalah bentuk apresiasi H Rusdi masse, kepada warga Pinrang dan rencananya bantuan ini akan didistribusikan kepada warga yang ada di tujuh belas titik di dua belas Kecamatan,” ucap Abba, panggilan akrab kepada Ketua DPC Nasdem Kabupaten Pinrang.

Bentuk bantuan yang akan diberikan kepada warga berupa sembako dan ini diramu dalam kegiatan “Nasdem Peduli”, bersama Yayasan RMS community Pinrang.

Hal senada disampaikan anggota DPR-RI, H. Rusdi Masse. Kepada awak media, RMS mengatakan sembako ini akan didistribusikan di dua belas Kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang.

RMS berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga.

“Jangan pernah melihat bantuan ini dari nilainya dan bentuknya, tapi bantuan ini betul-betul tulus diberikan oleh yayasan RMS melalui kegiatan Nasdem Pedul untuk masyarakat Kabupaten Pinrang,” urai Rusdi Masse. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close