Sumatera

Gerakan Pemuda Kerakyatan Sumsel Demo di Kejati

BeritaNasional.ID, Palembang – Di tengah kondisi Republik Indonesia yg saat ini masih berperang melawan Covid-19 Gerakan Pemuda Kerakyatan Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan demo di Kejati.

“Kita berharap dan berdoa semoga kita semua dalam keadaan sehat wal a’fiat sehingga kita dapat menjalankan tugas kita dan kewajiban kita masing-masing, aamiin Ya Allah Aamiin,” kata salah satu anggotanya.

Lebih lanjut, menurutnya, demo ini dilakukan dalam rangka memerangi dan memberantas bahaya latin korupsi di Sumsel.

Demo dilakukan dengan protokol kesehatan untuk menyampaikan aspirasi rakyat seperti yang terjadi di pulau Sriwijaya.

Diketahui bahwa Gerakan Pemuda Kerakyatan Sumsel merupakan perwakilan rakyat untuk mengkontrol bahwa di salah satu lembaga Negara telah tetjadi pembangunan Penimbunan dan Pembuatan Turap Penahan Tanah Sungai Rumah Sakit Kusta di Rivai Abdullah (RSK Rivai Abdullah).

“Dengan menggunakan dana rakyat dari itu kami meminta kepada Penegak Hukum Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatra Selatan untuk melakukan kewajibannya untuk memeriksa dan mengaudit pembangunan tersebut yang terindikasi korupsi,” jelasnya.

Adapun tuntutan aksi mereka adalah mendesak Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel untuk menerjunkan TIM dan segera melakukan pemeriksaan terhadap proyek pekerjaan pembangunan penahan tanah sungai pada Rumah Sakit Kusta dr. Rivai Abdullah (RSK Rivai Abdullah). (Jkl)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close