RagamSulawesi

Gerobak Baca Keliling Bakal Hadir di Wajo

image_pdf

WAJO BeritaNasional.ID—Patut mendapatkan apresiasi luar biasa, sebuah inovasi baru dari generasi milenia. Rahman Zulkifli, seorang Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang Kabupaten Wajo bakal melakukan launching secara resmi Gerobak Baca Keliling pada Januari 2019 mendatang.

Gerobak Baca keliling yang diberi nama ‘Gerobak Baca Sahabat’ akan keliling kota Sengkang dari kampus ke kampus dan sekolah untuk melayani pembaca, diharapkan ‘Gerobak Baca Sahabat’ dapat menambah minat baca masyarakat Wajo pada umumnya dan masyarakat milenia (generasi kelahiran tahun 2000-an, red)

Rahman Zulkifli kepada Muhammad Yahya dari BeritaNasional.ID menjelaskan, dirinya bersama rekan-rekannya berharap Gerobak Baca Sahabat dapat menambah minat baca, terutama kaum milenial yang merupakan regenerasi bangsa yang sekarang mulai jauh dari budaya membaca buku. “Insya Allah nanti kita akan programkan keliling ke kampus-kampus, sekolah dan masyarakat,”, jelas

Sementara Ainul Uyun selaku bagian dari Gerobak Baca Sahabat ikut optimis Gerobak Baca Sahabat bisa launching pada Januari 2019 mendatang. “Meskipun buku yang terkumpul sampai saat ini masih minim, namun kami optimis progam ini bisa terlaksana sesuai rencana.” ujarnya penuh semangat sembari berharap kepada semua kalangan yang peduli untuk ikut berpartisipasi (***)

(Muhammad Yahya)

Show More

Related Articles

Close